ASYIKNYA SEKS PAGI

23 Feb

Menyibukkan diri di pagi hari dengan berhubungan intim dapat memompa hormon-hormon yang membuat Anda merasa nyaman dan bahagia. Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa harus repot-repot berhubungan intim di pagi hari? Sebelum menolak, simak 8 alasan berikut!

** Seks di pagi hari membuat Anda lebih positif, masih bersemangat, dan energik. Ini karena aktivitas seks melepaskan hormon endorphin dan oxytocin , semacam zat kimia alami yang membuat tubuh merasa nyaman.

** Tidak hanya membuat Anda merasa lebih bahagia, tapi juga lebih tangguh menghadapi stres ataupun kegagalan.

** Seks di pagi hari juga baik bagi kesehatan karena seks meningkatkan sistem imunitas tubuh dengan meningkatnya kadar antibodi IgA yang melindungi tubuh terhadap infeksi. Ini berarti Anda akan lebih jarang terkena flu.

** Rutin melakukan seks pagi hari akan mengurangi dua kali lipat risiko terkena serangan jantung sekaligus menurunkan gejala-gejala depresi, migrain dan arthritis .

** Berintim-intim di pagi hari merupakan latihan aerobik yang baik bagi jantung dan paru-paru Anda. ** Merupakan “latihan harian” yang membakar kalori sekitar 300 kalori dalam sejam dan penggunaan seluruh otot tubuh.

** Aktivitas seks di pagi hari juga meningkatkan kadar estrogen yang meningkatkan kualitas, warna dan tekstur rambut, kulit maupun kuku. Seks pagi hari bahkan dipercaya sebagai terapi terbaik untuk mengatasi keriput.

** Sisi lain pagi hari yang identik dengan ketergesa-gesaan adalah adrenalin akan membuat pengalaman berintim-intim menjadi sedemikian intensif. Lebih Disukai Pria Tahukah Anda? Wanita umumnya lebih suka menikmati seks di malam hari, sementara pria terkesan menggebu di pagi hari. Ini semua karena kadar testosteron pria mencapai puncaknya selama tiga jam pertama di pagi hari. Selain itu, nocturnal penile tumescence (NPT) juga membuat pria tanpa gangguan ereksi bisa mengalami 3-5 kali ereksi sewaktu tidur. NPT ini sering diistilahkan sebagai “serangan fajar”, morning wood atau morning glory . Apa pun sebutannya, bangun pagi diiringi ereksi merupakan alasan bagus untuk memulai hari dengan aktivitas menyenangkan. Sayangnya, istri tercinta mungkin belum in the mood untuk berintim-intim. Namun bila suami melakukan pendekatan lembut, bisa saja istri pun segera sama–sama bergairah dan langsung mengiyakan ajakan suaminya. Atur Ritme Tidak seperti hal lain, melakukan serangan fajar setiap hari secara terus-menerus akan terasa memberatkan. Terutama bagi istri yang mungkin kondisi seksualnya tidak sama tinggi dengan Anda. Berintim-intim pagi lebih dari 3 kali dalam seminggu justru berpeluang menurunkan mekanisme pertahanan diri yang natural. Bisa dimaklumi karena tubuh jadi terlalu lelah dan tak punya cukup waktu untuk beristirahat. Jadi pastikan untuk mengaturnya sedemikian bervariasi agar seks di pagi hai tidak membosankan atau malah sekadar jadi rutinitas yang dipaksakan. Bukankah serangan fajar awalnya diniatkan untuk menghadirkan keintiman suami istri yang benar-benar luar biasa?

# Untuk Wanita

– Menyegarkan diri sedikit akan membuat Anda siap tempur dan percaya diri, jadi sempatkan menggosok gigi dan rapikan rambut.

– Singkirkan perasaan tak nyaman gara-gara tak mengenakan rias wajah.

– Ciumi aroma alami tubuh suami karena konon wanita akan segera tergugah gairah seksualnya.

– Berikan kesempatan bagi suami untuk berinisiatif dalam urusan seksual. – Kalau Anda belum punya cukup energi, bermanja-manja saja.

– Sempatkan diri mandi bersama pasca berhubungan intim.

#Bagi Pria

– Persiapkan segala keperluan kantor di malam hari.

– Sediakan permen pewangi mulut rasa mint dekat tempat tidur agar Anda bisa segera mengusir “bau naga” dari mulut.

– Sebelum tidur, sempatkan buang air kecil agar saat bangun tak harus tergopoh-gopoh ke kamar mandi.

– Bangun lebih dulu daripada istri sehingga Anda bisa mencumbuinya hingga ikut terbangun sekaligus sebagai foreplay berkat sentuhan lembut Anda. Ingat, wanita perlu waktu lebih panjang untuk siap melayani “serangan fajar” yang Anda lancarkan. – Sentuhlah dan cium dia secara lembut. Pendekatan sensual seperti ini akan memastikan ia bangun dengan perasaan positif. – Kondisikan agar ia merasa seksi karena perempuan biasanya merasa dirinya tak seksi saat bangun tidur. Misalnya, katakan betapa cantiknya dia meskipun saat itu mungkin sedikit berantakan.

– Peluk dari belakang sangat sensual sekaligus nyaman guna menghindari aroma tak sedap saat perut masih kosong.

Paskaria/tabloid NOVA/Rubrik Anda & Pasangan/edisi 1236/31 Oktober – 6 November 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: